Enam Hal yang Tidak Pernah (Pernah) Lakukan di Meja Poker

Kebanyakan orang kadang-kadang (dan mungkin tanpa sadar) melanggar salah satu aturan etiket poker. Mungkin dengan berbicara sedikit terlalu banyak, menjadi sedikit terlalu bersemangat atau terlihat terlalu sombong.

Tersapu oleh semangat dari semuanya, kita semua kadang-kadang menyimpang dari yang lurus dan sempit.

Namun, ada beberapa pelanggaran terhadap perilaku poker yang baik yang kurang lebih dapat diterima daripada yang lain. Dalam daftar ini, kita akan melihat beberapa contoh di kamp terakhir.

Jika Anda melanggar salah satu dari yang berikut ini dan Anda akan merasa sulit untuk menggoyahkan reputasi yang telah Anda ciptakan untuk diri sendiri, betapapun kerasnya Anda mencoba:

1 Bermain di Meja Yang Benar-Benar Keluar dari Liga Anda

Pertama, ini tidak akan mengganggu sesama pemain Anda. Faktanya, banyak dari mereka akan menikmati kesempatan untuk memanfaatkan hasil mudah yang Anda wakili. Meski begitu, bermain di meja yang jauh di luar tingkat keahlian Anda adalah tanda amatir yang naif. Jika tidak, sentuhan arogansi.

Sebagai aturan umum, tidak pernah merupakan ide yang baik untuk membeli meja di mana Anda memiliki kecenderungan sekecil apa pun bahwa Anda akan menjadi pemain terlemah. Jauh lebih baik untuk mengarahkan pandangan Anda di atas meja di mana Anda cocok di suatu tempat di tengah – mungkin bukan yang terbaik, tetapi juga jauh dari yang terburuk.

Bahkan jika tujuan Anda adalah untuk menantang diri sendiri, ada cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada mengatur diri Anda untuk RE yang dijamin kehilangan…ditambah dengan sepotong besar kue sederhana.

2 Membuang-buang Waktu Tanpa Alasan yang Baik

Seringkali, kecepatan permainan poker adalah apa yang membuatnya begitu menarik. Semuanya terjadi dalam urutan yang cukup cepat, dan ini adalah pertemuan yang cukup penuh aksi. Oleh karena itu, dapat dimengerti bagaimana mereka yang hanya ingin menjaga permainan tetap gusar oleh mereka yang tampaknya berniat memperlambat segalanya.

Ini adalah sesuatu yang dapat terjadi dalam beberapa cara – berbicara tanpa henti dan tidak menyadari giliran Anda, menunjukkan kartu Anda dalam gerakan lambat dalam upaya untuk membangun drama, terlalu lama untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dan seterusnya.

Terlepas dari apakah Anda sengaja membuang-buang waktu atau tidak, memperlambat seluruh permainan tanpa alasan yang baik adalah larangan besar. Ini mungkin tidak membuat Anda keluar dari permainan, tetapi akan membuatnya sangat tidak mungkin bahwa ada lawan Anda yang ingin bermain dengan Anda lagi.

3 Menipu, Menyesatkan, atau Mengejek Pemain Tidak Berpengalaman

Tentu saja, Anda selalu bisa menjadi pemain paling berpengalaman di meja. Anda mungkin menemukan diri Anda melawan satu atau lebih peringkat amatir, yang jelas tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Dalam kasus seperti ini, hal yang bermartabat dan beradab untuk dilakukan adalah menunjukkan rasa hormat kepada mereka. Jika tidak, kurangi sedikit permainan agresif Anda yang biasa untuk memberi mereka kesempatan yang adil dalam menikmati pengalaman tersebut. Apa yang tidak boleh Anda lakukan dalam keadaan apa pun adalah memanfaatkan kurangnya pengalaman mereka.

Memamerkan, mengkritik mereka, merendahkan mereka dan pada dasarnya membawa mereka ke petugas kebersihan – semua tanda-tanda orang bodoh yang benar-benar tidak punya urusan bermain poker dengan orang lain.

4 Selingkuh (atau Mencoba Melakukannya)

Berhasil menyontek di meja poker praktis tidak mungkin. Secara alami, poker adalah permainan yang melibatkan sekelompok orang yang saling mengawasi setiap gerakan dengan detail terbaik. Oleh karena itu, jika Anda pikir Anda bisa lolos dari kecurangan, Anda menggonggong pohon yang sangat aneh.

Namun, ini tidak menyurutkan proporsi penumpang yang mengejutkan dari sesekali mencoba memberi tip pada peluang yang menguntungkan mereka. Mereka mencoba sedikit sulap, mereka mencoba berkolusi dengan satu atau lebih pemain lain, mereka menandai atau melipat kartu untuk memudahkan identifikasi dan seterusnya.

Masalahnya adalah bahwa dalam semua kasus ini, semuanya dapat terlihat bahkan oleh seorang amatir peringkat dari satu mil jauhnya. Dan jika ada satu cara yang dijamin untuk tidak disukai orang – termasuk mereka yang sebelumnya memercayai Anda – adalah dengan mencoba menipu uang mereka.

5 Bertingkah Seperti Orang Besar Saat Anda Menang

Orang-orang yang memenangkan tangan poker secara teratur tidak membuat lagu dan menari tentang hal itu. Ini bukan hal baru bagi mereka, jadi mereka menerimanya dengan tenang. Dari raut wajah mereka, Anda bahkan tidak akan tahu bahwa mereka memenangkan sepeser pun.

Sebaliknya, pemain poker yang mengerikan yang hampir tidak pernah menang mengejutkan diri mereka sendiri ketika segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka. Akibatnya, mereka merayakan setiap kemenangan seperti mereka baru saja membawa pulang jackpot di lotere internasional besar.

Semuanya melakukan dua hal – mengkonfirmasi status Anda sebagai pemain poker yang buruk, dan membuat marah semua orang di sekitar Anda yang tidak melakukannya dengan baik pada saat itu. Mengambil kemenangan dan kekalahan dengan cara yang baik adalah ciri khas pemain poker yang terhormat dan cakap.

Konon, sedikit kesombongan setelah memainkan tangan seumur hidup sangat diperbolehkan.

6 Tidak Menghormati Dealer

Terakhir, satu-satunya hal yang lebih buruk daripada tidak menghormati sesama pemain adalah tidak menghormati dealer. Jika Anda bermain poker di kasino kehidupan nyata, aksinya akan diawasi oleh profesional yang berkualifikasi dan berpengalaman. Seorang individu yang hanya ada di sana untuk membagikan kartu, dan tidak memiliki pengaruh atas bagaimana permainan dimainkan.

Namun demikian, akan selalu ada orang-orang yang melampiaskan rasa frustrasi mereka pada orang-orang yang benar-benar tidak bersalah ini, ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Mereka mengalami kekalahan beruntun atau kehilangan banyak uang karena langkah bodoh, hanya untuk menyalahkan dealer atas kemalangan mereka.

Sejauh ini, ini adalah salah satu pelanggaran etiket poker terbesar dalam buku ini. Meskipun sejujurnya, pemain yang menyalahkan orang lain selain diri mereka sendiri karena kalah seharusnya tidak bermain poker sejak awal.

Anda mungkin juga menemukan artikel-artikel berikut ini menarik:

POSTINGAN TREN

Author: Robert Taylor