Pratinjau Terbuka (NZ)

Kevin Na – 150/1

Memiliki lima kemenangan PGA Tour atas namanya, tetapi apakah Kevin kemungkinan menjadi pesaing di St Andrews? Tidak.

Keita Nakajima – 500/1

Amatir pria peringkat teratas dunia pada usia 22 tahun, tetapi debutnya kemungkinan akan gagal melawan oposisi yang kaku.

Joaquin Niemann – 50/1

Seorang pemain yang sedang naik daun setelah tampil impresif pada debutnya di Piala Presiden pada tahun 2019 dan mungkin lebih dari itu ketika menjadi pemenang wire-to-wire dari Genesis Invitational yang bergengsi tahun ini. Formulir sebagian besar telah bertahan sejak itu, meskipun catatan Major bukanlah sesuatu untuk ditulis di rumah.

Shaun Norris – 500/1

Mendaftar ke LIV Golf dan memiliki rekor Open yang buruk. Kami akan berhenti di situ.

Louis Oosthuizen – 45/1

Petenis Afrika Selatan yang berayun mulus itu adalah juara dominan di St Andrews pada 2010 dengan menang enam tembakan. Berada di urutan kedua lima tahun kemudian di kursus yang sama dan meskipun bentuk baru-baru ini sederhana, rekor Terbuka membuatnya menarik dengan harga yang mahal.

Dimitrios Papadatos – 1000/1

Papadatos mendapatkan entri Terbuka dengan memenangkan Vic kembali pada bulan Februari. Mudah-mudahan cuaca hangat tetap ada, karena dia bukan orang yang suka melawan unsur-unsur pesisir Skotlandia.

John Parry – 1000/1

Kami tidak tahu terlalu banyak tentang orang Inggris itu dan mengingat dia berada di peringkat di luar 500 besar dunia, kemungkinan besar kami tidak akan mendengar banyak tentang dia minggu ini.

Uang Marco – 1000/1

Seperti yang disarankan oleh peluangnya, Marco terlihat ditakdirkan untuk libur akhir pekan.

Mitos Pereira – 100/1

Pendekatan permainan yang brilian membawanya ke posisi ketiga di Kejuaraan PGA tetapi mengalami keruntuhan hebat di lubang penutup. Sangat berbakat tapi itu adalah pil pahit yang harus ditelan pria dari Chili.

Victor Perez – 150/1

Salah satu dari sedikit pemain yang tidak mengenakan sarung tangan, pemain Prancis, yang tinggal di Skotlandia, menentangnya setelah tahun yang cukup sederhana. Dia memang menang di Belanda baru-baru ini, tetapi permainan panjangnya yang tidak menentu kemungkinan akan merugikannya di St Andrews.

Thomas Pieters – 80/1

Semua penggemar golf tahu betapa berbakatnya pemain Belgia itu, seperti yang ditunjukkan debutnya di Piala Ryder pada tahun 2016, di mana ia membuat rekor rookie baru untuk poin yang diperoleh. Dikenal sebagai pemarah tetapi dia sangat mengesankan dalam memenangkan Kejuaraan Abu Dhabi pada awal tahun dalam kondisi yang sama dengan apa yang akan dia hadapi minggu ini.

JT Poston – 125/1

Memesan tempatnya di The Open dengan kemenangan di John Deere Classic beberapa minggu lalu – kemenangan PGA Tour keduanya. Membuat debut turnamennya dan tempat di akhir pekan akan menjadi pertunjukan yang solid.

Aldrich Potgieter—1000/1

Siapa? Ya, tebakan Anda sama bagusnya dengan tebakan kami!

Ian Poulter – 200/1

Terkenal sebagai salah satu, jika bukan yang terburuk, pegolf berpakaian sepanjang masa. Telah bermain bagus di kejuaraan ini sebelumnya, tetapi ‘Tukang Pos’ tampaknya semakin jarang memberikan hasil akhir-akhir ini.

Kekuatan Seamus – 70/1

Membangun CV yang cukup rapi, dengan lima 10 besar di PGA Tour musim ini. Dia pasti akan mencobanya dengan baik, tetapi akan sangat mengejutkan melihat orang Irlandia itu mendekati puncak datang pada hari Minggu.

Anthony Quayle – 1000/1

Dia dinominasikan untuk Oscar dan Golden Globe untuk film Anne of the Thousand Days. Oh, maaf, itu bukan bab ini.

Jon Rahm – 14/1

Harus dibayangkan untuk pergi dengan baik setelah tempat ketiga di Royal St George tahun lalu dan kemenangannya di AS Terbuka pada tahun 2021. Akan tetapi, putternya perlu melakukan pemanasan.

Patrick Reed – 80/1

Tidak sering membuat dirinya disayangi oleh penggemar Golf, tetapi bakatnya tidak dapat disangkal. Tanda-tanda kebangkitan tahun ini, tapi sulit dibayangkan dia akan menantang hari Minggu datang.

Justin Rose – 70/1

Mari kita lihat apakah Mawar ini mekar pada penampilannya yang ke-20 di Open. Namun, belum banyak tunas kehidupan baru-baru ini untuk orang Inggris itu.

Jamie Rutherford – 1000/1

Lulus.

Xander Schauffele – 14/1

Hanya tentang pemain lengkap tanpa kelemahan nyata dan satu-satunya negatif adalah mengapa dia tidak menang lebih sering. Memenangkan Medali Emas di Olimpiade tahun lalu dan itu memulai mantra cerah yang membuatnya menang tiga kali sejak itu. Juara Skotlandia Terbuka yang baru dinobatkan tampaknya memiliki semangatnya kembali dan merupakan penantang nyata untuk gelar ini.

Scottie Scheffler – 16/1

Sangat banyak salah satu elit dunia hari ini, sangat jarang bagi pemenang Masters dan nomor satu dunia untuk memiliki minggu off karena hanya satu cut terjawab sejak Oktober bersaksi. Dasi untuk kedelapan tahun lalu menunjukkan dia suka golf Links juga dan dia tidak mungkin untuk mengabaikan.

Adam Scott – 90/1

Seharusnya memenangkan Claret Jug pada tahun 2012 tetapi meledak dengan cara yang spektakuler untuk meledakkan keunggulan empat tembakan dengan lubang untuk dimainkan. Memiliki ayunan untuk mati tetapi hari-hari terbaik tampaknya di belakangnya.

Jason Scrivener – 200/1

Satu-satunya kemenangan profesionalnya adalah Down Under pada tahun 2017 dan meskipun permainannya rapi dan rapi, dia masih jauh dari kemampuan untuk bersaing minggu ini di St Andrews.

Webb Simpson – 100/1

Salah satu pemain yang selalu memanfaatkan sebaik mungkin bakat alami yang mungkin terbatas. Simpson telah, selama bertahun-tahun, menjadi salah satu pemain game yang paling konsisten. Memiliki rekor Open yang solid dengan hanya satu kali gagal dalam sembilan start, tetapi hanya satu top 10 musim ini yang menjadi perhatian besar.

Cameron Smith – 25/1

Salah satu pemain top permainan hari ini, Smith mungkin adalah orang terbaik dengan baji di sekitar. Memiliki pukulan putting yang Anda akan membayar mahal juga dan sementara rekor Open-nya sederhana, dia adalah pemain yang jauh lebih baik kali ini.

Jordan Smith – 125/1

Kita mungkin salah, tapi bukankah dia memenangkan The Voice versi Amerika?

Jordan Spieth – 16/1

Tampaknya menyukai golf Links dengan empat penyelesaian Terbuka 10 teratas, termasuk kemenangan di Royal Birkdale pada tahun 2017. Akan disukai oleh banyak orang untuk mendekati lagi.

Henrik Stenson – 160/1

Stenson menyukai The Open. Ketiga pada 2008, kedua pada 2013, dan pemenang Claret Jug pada 2016, tetapi Manusia Es itu dingin saat ini, kehilangan 50% dari penampilannya pada 2022.

Sepp Straka – 500/1

Pemenang Honda Classic harus selalu dihormati di acara ini mengingat sejarah turnamen yang kaya dengan memuntahkan juara Major. Yang mengatakan, bentuk baru-baru ini cukup buruk dan permainan panjang tidak mendekati tempat yang dibutuhkan untuk bersaing.

Sahith Theegala – 150/1

Mustahil untuk tidak menyukai cara dia melakukan berbagai hal baik di dalam maupun di luar lapangan dan memiliki permainan yang cocok. Seharusnya benar-benar memenangkan Travelers bulan lalu, tetapi untuk ledakan lubang terakhir dan sementara bentuk terakhirnya solid, itu akan menjadi kejutan besar jika ini adalah tempat kemenangan pertamanya.

Justin Thomas – 22/1

Kemenangan kedua PGA Championship di bulan Mei menunjukkan bahwa dia adalah salah satu dari elit golf saat ini. Rekor terbuka sederhana dengan standar tinggi dan bermain sangat buruk di Terbuka Skotlandia, tetapi sangat berbahaya untuk diabaikan.

Cameron Tringale – 125/1

Memulai Scottish Open minggu lalu dengan 9-under 61 yang cemerlang dan, setelah finis di urutan ke-26 di Royal St George tahun lalu, dia adalah pemain yang jelas tidak keberatan ketika angin bertiup. Masih mencari kemenangan pertama, meskipun.

Lars van Meijel – 1000/1

Performa buruk dalam beberapa tahun terakhir, ini merupakan langkah besar bagi pelatih asal Belanda itu dalam debutnya di Terbuka dan sepertinya tidak akan lolos.

Erik van Rooyen – 200/1

Tidak ada pegolf yang memiliki kumis yang lebih baik, sementara penampilan solid di The Players dan RBC Heritage membuktikan bahwa gaya flamboyan Saffa memiliki banyak substansi. Satu untuk mengawasi.

Harold Varner III – 100/1

Tersenyum American Varner sedang naik! Dia kembali ke 50 besar dunia setelah menang di Arab Saudi awal tahun ini dan melakukan tee off di Kejuaraan Terbuka untuk ketiga kalinya. Bisa menjadi orang luar yang licik dengan harga yang mahal.

Scott Vincent – ​​350/1

Satu-satunya orang Zimbabwe di lapangan Terbuka tahun ini, menampilkan bendera negaranya di layar TV akan dianggap sebagai turnamen yang sukses.

Lee Westwood – 200/1

Salah satu veteran lapangan dengan 26 penampilan Terbuka sebelumnya, termasuk menjadi runner-up di sini pada tahun 2010. Masih memiliki permainan untuk mencampurnya dengan yang terbaik tetapi kemungkinan akan menemukan beberapa yang terlalu bagus lagi.

Bernd Wiesberger – 200/1

Seorang anggota tim Piala Ryder Eropa dikalahkan tahun lalu, Austria tinggi memiliki rekor Terbuka begitu-begitu dan, dalam semua kejujuran, telah berbuat sedikit tahun ini untuk berpikir dia akan terlibat pada hari Minggu.

Danny Willett – 150/1

Dunia muncul di kakinya ketika dia memenangkan Masters pada tahun 2016, tetapi dia berjuang untuk konsistensi sejak itu. Dia menang tiga kali sejak itu, yang semuanya merupakan turnamen besar, termasuk Alfred Dunhill Links Championship tahun lalu, jadi dia tahu cara bermain St Andrews.

Aaron Wise – 100/1

Masih hanya satu kemenangan PGA Tour tetapi banyak yang menyarankan yang kedua akan datang, dengan empat finis di 10 besar musim ini termasuk yang kedua di Memorial. Top-30 di kedua Major juga dimulai dan harus cocok dengan St Andrews. Bisa jadi sedikit kuda hitam.

Gary Woodland – 100/1

Mantan pemenang AS Terbuka ini memukul bola jauh dan memiliki sejumlah 10 besar atas namanya tahun ini, jadi membawa beberapa bentuk ke meja. Menggunakan koin setengah dolar dari tahun 1984 untuk menandai bolanya – bagus.

Hutan Harimau – 80/1

Kami hanya melihat pemenang Major 15 kali dengan hemat akhir-akhir ini, tetapi sejauh ini dia masih merupakan kartu truf terbesar golf dan semua mata akan tertuju padanya. Bisa dibilang mengayunkannya lebih baik dari sebelumnya sekarang dan tidak ada yang tahu cara bermain St Andrews dengan lebih baik. Namun, pasti membuat akhir pekan akan menjadi tujuan pria hebat itu.

Alex Wrigley – 1000/1

Maaf, kami tidak memiliki foggiest…

Brandon Wu – 250/1

Telah menunjukkan sangat sedikit di PGA Tour musim ini dengan 10 potongan yang gagal. Namun, tampil bagus di Scottish Open minggu lalu, dan akan bersemangat untuk memulai Open keduanya.

Cameron Young – 100/1

Bisa dibilang gadis terbaik di PGA Tour setelah finis kedua tiga kali musim ini serta ketiga pada dua kesempatan lebih lanjut. Salah satunya datang di AS Terbuka yang menunjukkan dia tidak terpesona oleh kesempatan besar dan mungkin berjalan dengan baik jika dia mengambil ini.

Will Zalatoris – 25/1

Entah bagaimana masih tanpa kemenangan meskipun tampaknya berada di papan peringkat di setiap turnamen yang dia mainkan, pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi runner-up di setiap bar Major yang satu ini dalam karirnya yang masih baru. Mundur di Royal St George’s 12 bulan yang lalu, tetapi sangat sulit untuk diabaikan dengan harga yang tidak terlalu buruk.

Fabrizio Zanotti – 200/1

Wee Zanotti, pada hanya 5’6”, adalah roket saku Paraguay, yang membuat birdie berturut-turut di Irlandia Terbuka untuk lolos ke St Andrews. Waktu tee pada hari Sabtu dan Minggu akan menjadi pengembalian yang lebih dari memuaskan.

Komentar

komentar

Author: Robert Taylor